SCENEMA… Bioskop yang pergi ke STAN

UNDANGAN

 

Mahasiswa pergi ke bioskop mah udah biasa!

 

Mahasiswa yang bawa bioskop pergi, gimana ceritanya tuh?

 

SCENE DENGAN BANGGA (tapi nggak takabur)

MEMPERSEMBAHKAN

“SCENEMA”

 

Bioskop yang dibawa ke STAN! Buat temen-temen yang biasa main ke Sineplek, Bis-Maengaplek dan Gaplek-gaplek lainnya buat nonton film (maaf nama trademark disamarkan). Kayaknya perlu ikut acara kita yang satu ini. Kita bakal nampilin film-film bagus yang sudah disaring suntuk semalam (sengaja dibalik) ke hadapan temen-temen semua. Bedanya dari nonton biasa adalah, kita bakalan maksimalkan kepuasan nonton anda “semirip-miripnya” ama bioskop. Semirip apakah nanti? Liat aja barang-barang dari bioskop yang berhasil kita “pindahin” buat dibawa ke STAN.

Nggak cuma acara nonton doang kok, kita juga mau adakan games-games seru berhadiah super menarik. Bagi MOVIE FREAKERS, kita juga bakal bagi film-film JAWARA simpenan kita GRATIS. Tinggal bawa aja media penyimpanannya. Kita bahkan sedang mengkonfirmasi artis-artis atas papan untuk tampil mengisi acara besok (sengaja dibalik lagi). Pokoknya seru!

Harga tiket SUPER MURAH plus 4 film ciamik siap cuma buat temen-temen. Ajak juga pacarnya nonton film sambil popcornan (kapan lagi coba pacaran sambil nonton super hemat?). Atau buat temen-temen yang mau ngajak temennya temen-temen, atau temennya temen-temen mau ngajak temennya lagi (Temenception). Atau yang mau jadi perfeksionis film yang biasanya nonton semdirian. Dateng aja semua! Siapkan diri untuk order tiketnya. Kapan? SEGERA!

 

Salam SCENEMA

About scenethings

SCENE adalah UKM (Unit Keluarga Mahasiswa) penggila film dan videography dari STAN. Berdiri di tahun 2005, kali ini SCENE berusaha melebarkan sayap ke dunia luas.

Posted on 19/04/2012, in Ada Event Nih! and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. seru juga nih keliatannyaa…

Leave a comment